04 October 2012

5 Selebriti Dunia Berbusana Terbaik

Ahwansi |Tahun 2011 hampir berakhir. Namun gaya berpakaian seorang selebriti kelas dunia mungkin akan terus diingat oleh penggemarnya dan tentunya juga oleh para fashionista. Siapa sajakah selebritis yang mampu membuat dunia terus mengingat penampilan stunning-nya ?

Best Dressed 2011 : 5 Selebriti Dunia Berbusana Terbaik
Kate Middleton
Royal Wedding mejadi moment penting di tahun 2011, di mana pernikahan sakral nan sederhana Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung. Sejak itulah, seluruh kehidupan dan penampilan sang Putri Inggris ini menjadi sorotan dunia. Termasuk baju pengantin yang dinilai cukup sederhana maupun baju keseharian Kate. Cantik tanpa make up dan selalu terlihat anggun namun tetap sederhana di setiap kesempatan.

Alexa Chung
Siapa yang tak suka melihat gaya Alexa? Edgy, stylish dan trendsetter. Ia pun berhasil mengalahkan Kate Middleton dalam British Style Award tahun 2011. Keunikan gaya berpakaiannya menjadi kiblat fashion dunia. Bahkan ketika dirinya berkolaborasi dengan Madewell, situs online penjualan koleksi rancangannya pun sempat mengalami kekacauan sistem akibat besarnya antusiasme fashionista terhadap hasil desainnya.

Selena Gomez
Selain mematahkan hati para penggemar Justin Bieber, Selena Gomez juga berhak mendapatkan penghargaan sebagai salah satu selebriti berbusana terbaik sepanjang 2011. Mantan aktris cilik ini berubah menjadi perempuan cantik dengan gaya feminin yang super stylish. Jika tak percaya lihat saja gayanya dalam balutan pink cocktail dress hasil karya designer Irina Shabayeva. She looks petite and feminine!

Emma Stone
Aktris berambut blonde ini berhasil memukau fashionista dunia dengan gayanya, baik saat melintasi red carpet ataupun hanya sekedar jalan-jalan. Paduan busana dan tas yang dikenakannya selalu bisa menjadi referensi gaya berpakaian yang stunning dan unik. Seperti yang dikenakan Emma pada MTV VMA tahun 2011, dress kuning hitam rancangan Giambiattista Valli yang dipadukan dengan clutch dan heels orange. Atau saat dirinya menghadiri BAFTA di London, Emma terlihat glamor dengan long one shoulder dress merah dengan aksen belt di pinggangnya. Emma makes anything she wears extra special!

Beyonce Knowles
Selebriti multitalenta, Beyonce Knowles, tak lepas menjadi sorotan sepanjang tahun 2011 karena kehamilannya dan juga gaya berpakaiannya dalam VMA. Dress panjangone-shoulder berwarna orange menyala karya Lanvin cantik membalut tubuhnya yang sedang mengandung. Ditambah aksesori anting chandelier dan gaya rambut sederhana. Tak salah jika ia menjadi highlight dalam red carpet VMA. Desain gaunnya ini pun dapat menginspirasi para ibu untuk tetap tampil stunning meski sedang mengandung.

0 komentar:

Post a Comment

"Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks"

Recent Posts