20 October 2012

3 hal penting dalam ternak ayam broiler

Ilustrasi
Ahwansi |Ada peluang bisnis yang begitu banyak di sekitar kita yang bisa kita ambil, banyak daerah ada juga peluang bisnis yang memiliki ayam pedaging kesempatan sukses.Ternak adalah salah satu contoh dari sebuah peluang bisnis yang dapat Anda jalankan. Sukses atau tidak tentu tergantung pada bagaimana kita mengejar apa yang kita lakukan. Banyak hal yang bisa dilakukan agar kita menjalankan bisnis yang bisa dijalankan secara optimal.

Dalam bidang Agribisnis ayam broiler memiliki prospek yang baik, rumah terawat dengan baik. Ada standar manajemen yang dapat sebagai acuan agar budidaya ayam broiler yang kita jalankan sesuai harapan kita. Dengan masa panen yang relatif singkat antara 25-35 hari ayam broiler bisa menjadi pilihan yang tepat.

Setiap bisnis harus memiliki resiko kegagalan, serta bisnis broiler pertanian. Namun, ketika kita sudah mengetahui resiko kegagalan yang mungkin ada, kita dapat mengantisipasi dari ayam broiler pertanian awal. Tapi aku yakin Anda ingin sukses .. Untuk mencapai keberhasilan dalam meningkatkan broiler, ada hal-hal yang Anda pelajari perlua.

3 hal yang saya anggap paling penting dalam budidaya ayam ras pedaging adalah:

1. Genetik

Yang dimaksut dengan faktor genetik atau DOC broiler unggas. Kualitas DOC tentu akan mempengaruhi bagaimana budidaya ayam broiler Anda. Jika Anda mendapatkan kurang manajemen mutu DOC akan lebih sulit, kurang dari pertumbuhan optimal ayam. Baik ketika DOC kurang baik kualitas ayam biasanya berat tidak bisa optimal dan nilai FCR juga tinggi.

2. Manajemen

Manajemen pemeliharaan merupakan faktor yang sangat penting untuk keberhasilan Anda dalam meningkatkan broiler. Jika kualitas DOC yang baik, namun perlu dibarengi dengan manajemen pemeliharaan yang baik. intinya adalah bagaimana membuat ayam broiler di rumah dalam keadaan nyaman. Ketika ayam dalam kondisi baik akan pertumbuhan yang optimal. dikatakan optimal apabila berat FCR terkemuka dan baik, IP di atas 300 ..

3. Obat-obatan, vaksin, vitamin, suplemen

obat juga penting dalam mendukung keberhasilan budidaya broiler Anda. obat yang salah bisa berakibat fatal. Anda juga dapat menggunakan suplemen untuk meningkatkan pertumbuhan ayam broiler. Agar FCR pertumbuhan optimal down / berat up / kematian berkurang. Vitamax dan IMUNOMAX bisa menjadi pilihan Anda sebagai pendorong pertumbuhan melengkapi ayam Anda.

3 hal di atas sangat berpengaruh pada hasil akhir di peternakan ayam broiler Anda, untuk sukses atau tidaknya Anda dapat memperhatikan tiga hal di atas.

0 komentar:

Post a Comment

"Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks"

Recent Posts